PENGUMUMAN LAPOR DIRI SUSULAN DAN MEKANISME PESERTA PPG DALAM JABATAN ANGKATAN III FKIP UNDANA

Yth. PESERTA PPG DALAM JABATAN ANGKATAN III

Berdasarkan Surat Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan nomor: 3124/B2/03.01/2021 tanggal 12 Juli 2021, Penetapan Calon Mahasiswa Angkatan III Susulan dan Mekanisme Lapor Diri PPG dalam Jabatan Tahun 2021. Selanjutnya peserta yang telah ditetapkan menjadi peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan III tahun 2021 di Universitas Nusa Cendana WAJIB melakukan lapor diri pada laman https://simppg.undana.ac.id mulai tanggal 13 s.d. 14 Juli 2021 dengan menyiapkan persyaratan seperti tertera di bawah.

Persyaratan Lapor Diri PPG Dalam Jabatan

  1. Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
  2. Biodata Mahasiswa (dimasukan pada saat lapor diri online)
  3. Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format di unduh dari SIMPKB)
  4. Scan Ijazah Asli S1
  5. Scan Transkrip Nilai Asli S1
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM
  7. Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 (atau 400 x 600 pixel) menggunakan Jas berwarna gelap dan latar berwarn amerah.
  8. SKCK (dari Kepolisian setempat)
  9. Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
  10. Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
  11. Scan NPWP

Peserta yang tidak melakukan lapor diri sesuai tanggal yang ditentukan maka dianggap mengundurkan diri dari pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan III.

TTD

PENGELOLA PPG UNDANA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *